Selasa, 28 Juni 2011

Awal Sesuatu yang Baru

Assalamualaikum Wr.Wb.
Memulai blog ini sungguhlah menyenangkan dan menegangkan. Menyenangkan karena aku bisa nulis tanpa harus beli pulpen, buku ataupun tip-ex, suatu hal yang bahkan sudah malas kulakukan sejak SD dulu, klo ga percaya tanya aja temen-temen sekolahku yang mungkin (baca : pasti) bosan bolpoin ato Tip-Ex nya aku pinjam hihihi.
Ngeblog juga suatu hal yang menegangkan karena tulisanku akan dipajang di suatu tempat yang semua orang (tentunya yang bisa ngenet) bisa membaca tulisanku. Kebayangkan seandainya suatu hari orang-orang terkenal membaca blog ini, terus aku jadi ikut terkenal, bahkan melebihi terkenalnya orang terkenal  yang tadi membaca blog ini, kemudian banyak kenal dan dikenal orang-orang terkenal lainnya (banyak amat kata terkenal disini ya). Kok jadi kemana-mana ya ngomongnya.
whatever, ini adalah sebuah hal yang sudah lama saya harapkan dan inginkan sejak dulu kala yang akhirnya terwujud sudah. Hal ini tentunya tak lepas dari racun dari teman-teman yang sudah lebih duluan nge-Blog, cuman karena terbatasnya waktu, tenaga dan yang paling penting semangat, akhirnya baru sekarang bisa terwujud hahahahaha.
Sebenarnya blog ini hanyalah tempat uneg-uneg semata, jauh dari keinginan mendapatkan jutaan rupiah dalam sehari seperti banyak digembor-gemborkan para pebisnis dunia maya. Disini aku hanya ingin sharing, curhat, cerita, atau apapun namanya (asal bukan gosip ya) tentang diriku, orang-orang disekitarku, baik di masa lalu, di masa kini dan bahkan keinginan di masa mendatang. Mungkin sesekali aku coba berbagi pengetahuan dan ilmu, bukannya sok pinter (walo kata orang aku emang pinter) tapi kata pak ustadz, keluarkanlah zakat bagi yang mampu, lha, apa hubungannya ya? udah ah, pokoknya silahkan mengunjungi Blog ini, baca sampe puas, kasih komen yang mendidik.
Salam.............

Tidak ada komentar: