Senin, 15 April 2013

My Office



Skadron Teknik 024, itulah nama kantor saya. Dalam entry kali ini, saya akan sedikit menceritakan tempat dimana saya menghabiskan sebagian besar waktu dalam hari-hari saya.

Skadron Teknik 024 (sering disebut Skatek 024) adalah salah satu satuan pelaksana yang berada di jajaran Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja Bogor. Tugas kantorku adalah melaksanakan pemeliharaan sampai dengan tingkat sedang helikopter yang dimiliki TNI Angkatan Udara khususnya Helikopter SA-330 Puma dan NAS-332 Super Puma. Duuh, text book banget ya? Pokoknya, kantorku itu bengkelnya helikopter yang dimiliki TNI Angkatan Udara. Helikopter rusak, akan dikirim ke kantorku untuk diperbaiki, helikopter saatnya perawatan/inspeksi, dikirim juga ke kantorku, sesederhana itu.


Kantorku dipimpin oleh seorang Komandan, berpangkat Letnan Kolonel (Letkol). Saat ini yang menjabat Komandan Skadron Teknik 024 adalah Letkol Tek Amin Rahardjo, ST, alumnus Akabri Udara 1994. Doain aja suatu saat aku berkesempatan memimpin kantorku ini, amien wkwkwkwk.

Komandanku, saat Penyerahan Jabatan


Berikut adalah beberapa aktifitas yang dilaksanakan di kantorku, cekidot...

Hanggar Skatek 024, tampak dari depan


Bekerja sama dan bahu membahu

 Demi tugas, sampe harus ndlosor di bawah pesawat

Aktifitas di shop avionics

 Ruang Tool, pusat peralatan kerja Skatek 024

Titik Bekal (TB) Gudang nya Skatek 024

Turut serta dalam latihan manyar terampil

Rajin bekerja, namun tidak melupakan olah raga



Tidak ada komentar: